@_dodiidiod

Ask me everything   

before campus just play one of my favorite song (at kiss the rain 💋☔️)

✌️😬🎸

✌️😬🎸

ALL GOOD THINGS ENDS IN DECEMBER

Kalo mengingat kata desember itu sesuatu banget buat saya bukanya mau tahun baruan aja tp it’s my month haha lebay deh…saya juga punya catatan buruk terhadap bulan yang satu ini. Tapi saya akan mencoba memperbaikinya, udah bulat. Meski juga bulat tidak sempurna, tapi sepertinya sudah cukup. terima kasih untuk semua yang membangunkan dan menyadarkan saya. sekarang saya sudah bangun dan sadar! hahaha. terima kasih sekali lagi. dan sepertinya suara-suara itu kembali terdengar lagi. ah, betapa aku merindukan suara-suara itu! terima kasih!

The most painful scene 😟

CERPEN PERTAMA

Mendung dan senja, kerinduan terbendung oleh pertemuan sekilas mata

Mendung dan senja. Kilat mata benbentur rasa.

Mendung dan senja. Mungkin kisah, mungkin juga tawa semata

Mendung dan senja. Pasti seluruh lampu merah seperti mati rasa!

Mendung dan senja. Mungkin mimpi, mungkin rasa. Mungkin kisah ini berlaku sampai reinkarnasi tiba

Kata enggak tahu itu bisa berarti 2 : memang tidak mau tahu atau tidak peduli sama sekali. As the same things

DORRR !!!! HELLO MARET :))

DORRR !!!! HELLO MARET :))

Cinta katanya buta.. katanya sih

Cinta yang membahagiakan adalah ketika mencintai, kita belajar lupa bahwa pernah membenci.

Siapapun yang katakan cinta itu buta, mungkin adalah benar. Cinta tak pernah miliki mata. Itulah mengapa ketika bahagia datang, dikatakan jatuh cinta, dan kesedihan datang dikatakan putus cinta.

Kedua kondisi tersebut, membuktikan bahwa cinta itu buta. Tak miliki mata, bahwa sekalipun bahagia dan sedih, membuat kita tetap terjatuh dan putus. Coba saja jika cinta miliki mata, semuanya akan terlihat jelas, bahkan kita tak akan pernah dibuatnya belajar dan pergi ke mana-mana. 

Akan ada kehidupan yang monoton, karena cinta bisa melihat dan membuat kita tak perlu miliki keberanian untuk mengambil resiko. 

Sementara proses belajar itu dimulai dari hal yang ingin kita coba lakukan, dengan catatan menerima segala resiko dari hal tersebut. 

Kalau berhasil itu ya untung, kalau rugi ya buntung.

Ah, tak perlulah bicarakan cinta begitu serius. Cinta adalah warna. Suka atau tidak warnanya, sudah dipastikan akan menjadi pasangan setia hidup kita kok. 

Selamat bercinta!

Hey guys today @Christysrtka birthday

selamat ulang tahun goodeee, Today is your birthday I hope you be slim haha

We’re suppose to studying hard, BUT NOT TOO HARD.

We’re suppose to studying hard, BUT NOT TOO HARD.

“Happy New Year” 2013

DUAAARR begitulah suara kembang api…

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa berubah juga angka tahunnya setelah banyak bibir yang meniup terompet di seluruh dunia. aku sih nggak niup karena nggak beli hhehehe, apa, bagaimana, di mana, bersama siapa malam tahun baru? apa harapan di tahun ini ?  dan dimulai dengan cara apa tahun 2013 ini?

Semua orang pasti memiliki harapan setiap pergantian tahun. sama sih aku juga. harapan itu pastilah yang baik-baik dan tidak mengulangi kesalahan masa lalu. aku kasih tahu deh harapan di tahun 2013 ini yang mirip-miriplah sama harapan semua orang.

 1. terutama, aku pengen melupakan, eh bukan, lebih tepatnya mengikhlaskansi dia.. yang sumpah susah sekali saya lupakan entah kenapa..saya males ngungkit-ungkit masalah ini. saya mau itu biasa aja dan berhenti menyebut namanya itu sebagai ‘masalah’. itu hanya sedikit dari kisah hidup yang kurang baik. iyakaaan? jujur, secara saya pribadi, saya nggak bisa biasa aja, tapi biarkan waktu yang menjawab dan mengurai benangnya, jangan memaksa mengurai karena bisa saja itu putus dan tambah kusut.

2. Dari diri sendiri, menjadi pribadi yang baik dan bijaksana. terlalu sering marah saya sih enggak, tapi mutungan alias ngambekan. di tahun iini , aku pengen belajar mengontrol emosi dan menahan diri dari apa yang aku anggap tidak pantas untuk dilakukan. berusaha dan berusaha dan berusaha dan mencoba :)

3.kuliah kuliah lancar. selama  semester pertama bahkan hampir masuk ke semester dua ini saya ngerasa biasa aja loh, bahkan belum belum ada usaha sama sekali. cuma istilahnya formalitas aja. apa mungkin karena saya  sendiri yang membuat itu yaa? di tahun ini semoga bisa nambah angka baik di kertas IP. setidaknya, aku bisa mengerti beberapa teori yang dasar dari kuliahku dan bisa berpendapat. tapiiiiiii janga R.E.M.P.I..A alias REMPONG sok-sokan pinter juga :D

4. tidak monoton. maksudnya adalah, tidak kupu ceking atau KULIAH-PULANG-CERITA-NANGKRING aja loh yaa. harus lebih dewasa. kapan kita harus menjadi orang yang bermasyarakat dan berteman dan menjadi pribadi yang menghargai diri. saya, yakin semua orang butuh yang namanya ruang sendiri dan bareng- bareng. bagaimana menyelaraskan kebebasan diri dan kebebasan bersama kawan dan teman?

5. lebih sayang kepada orang tua. salah satunya dengan tidak mengecewakan mereka dengan sesuatu yang membuat beliau-beliau *Nauzubillah* Mati Berdiri. harus bisa jaga diri dan ingat kalau ada orang tua yang sayang kepada kita. nurut sama mereka itu akan memberikan keuntungan yang sangat besar kepada kita :p

6.kalau di rumah gitu kan kewajiban nggak cuma belajar, tapi juga membantu meringankan tugas rumah tangga. kalo merasa sedikit berat, bayangkanlah kalian yang cewek ya jadi ibu rumah tangga yang menunggu suaminya pulang dengan cara bersih-bersih rumah, jangan bayangkan kita jadi istri orang kaya atau pejabat yang punya banyak pembantu. itu bakal lebih asiiikkk!! berangan yang memang bakal terjadi beberapa tahun kedepan..

itu ceritaku? bagaimana ceritamu? semua akan indah dan terjadi pada waktunya, bukan kita menyerah tapi yaaa itu takdir. tinggal kita mencoba dan berusaha :D
selamat tahun baru 2013. lembaran baru dan tantangan baru yang menjadikan kita dewasa sudah mulai diputar oleh Allah. Bismillah :D